Tiga Pengedar Narkoba di Labuhan Batu Dibekuk Polisi saat Nyabu di Rumah Kontrakan

Kontributor: -18 views

Labuhan Batu (Xnews.id)- Personil Polsek Kampung Rakyat, meringkus tiga pengedar narkoba jenis sabu, di rumah kontrakan yang berada di Dusun I Sidodadi, Desa Perkebunan Teluk Panji, Sabtu (9/1/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan, ketiga pengedar tersebut adalah Dodi (41) warga Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Fahmi Halaman Siregar (34) warga Dusun Aek Gapok, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, dan seorang wanita bernama Imasari br Sitorus (34) warga Dusun I Desa Sidodadi, Kecamatan Kampung Rakyat.

Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, penangkapan ini berawal dari laporan warga ke Polsek Kampung Rakyat, tentang adanya pesta narkoba di Dusun I Sidodadi.

“Kapolsek Kampung Rakyat AKP Ery Prasetyo dan Kanit Reskrim Ipda Ropensus Manik, langsung terjun ke TKP untuk melakukan penggerebekan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dari rumah kontrakan tersebut dua tersangka Fahmi dan Dodi sedang mengonsumsi narkoba di kamar depan, sedangkan Ima berada di kamar belakang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!