Pertamina Regional Sumbagut Perkuat Sinergi dengan Pemprov dan Kajati Sumut

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id)- Jalin silaturahmi, manajemen Pertamina Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut) melakukan kunjungan kehormatan kepada Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Ramayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman No 41, Medan.

Tim Manajemen Pertamina dipimpin Executive General Manager Regional Sumbagut, Herra Indra W, didampingi tim management Pertamina Regional Sumbagut. Kunjungan kehormatan ini disambut hangat oleh Gubernur Sumut.

“Pagi ini kita menerima audiensi Pertamina Marketing Operation Regional I Sumbagut,” ujar Edy Ramayadi, Rabu (13/1/2021).

Gubernur Sumut berharap Pertamina dapat terus menjaga distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan elpiji, sebab ketersedian energi ini sangat berpengaruh bagi kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Herra Indra mengatakan kunjungan kehormatan ini guna menjalin silaturahmi dan semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah. Dengan semakin terjalinnya sinergi ini tentunya semakin mendukung ketahanan energi di Sumut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!