Bupati Madina Serahkan SK CPNS Formasi 2019

Kontributor: -68 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Bupati Mandailing Natal ( Madina ) Drs.Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis pada Kamis (14 /01/2021), menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 secara simbolis kepada 213 orang yang bertugas dilingkungan Pemerintah Madina.

Pantauan di lapangan acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 6 orang secara langsung menerima SK yang merupakan perwakilan dari 213 orang CPNS. Kegiatan tersebut dilaksanakan dilokasi objek wisata Sampuraga desa Sirambas kec.Panyabungan Barat.

Laporan ketua Panitia penyerahan petikan SK Bupati Madina tentang pengangkatan CPNS tahun 2019 melalui jalur umum dan khusus Gojali Pulungan SH,MH, mengatakan tujuan pengangkatan CPNS untuk mengisi kekosongan yang ada dilingkungan Pemerintah kab.madina.

Ketua panitia yang juga sekdakab Madina itu menyampaikan,” pengangkatan CPNS penyandang disibilitas ada 5 orang, formasi umum tenaga guru yang lulus 54 orang, tenaga kesehatan jumlah yang lulus 114 orang dan tenaga teknis jumlah yang lulus 40 orang dengan total 213 orang”, ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!