BPPSDM Pertanian; Rapat Koordinasi Penguatan Penyelenggaraan Pelatihan Pertanian Tahun 2021

Kontributor: -7 views

Jakarta (xNews.id) – Rapat koordinasi penguatan penyelenggaraan pelatihan pertanian tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi 13 sd 15 Januari 2021 yang dihadiri lebih dari 40 peserta belum termasuk peserta yang mengikuti secara online. Peserta yang hadir selain pejabat Eselon II, Koordinator, sub koordinator juga hadir perwakilan dari P4S dan Ikamaja.

Kepala BPPSDMP, Prof Dedi Nursyamsi saat pembukaan Rakor Penguatan Penyelenggaraan Pelatihan Pertanian lingkup Pusat Pelatihan Pertanian BPPSDMP, mengatakan
Sebagai insan pertanian kita harus paham dan mengerti dan mampu mengeksekusi dengan baik, penyediaan pangan untuk 267 juta, meningkatkan kesejahteraan petani dan meningkatkan eksport.

 

BPPSDMP yang mempunyai tugas pokok meningkatkan SDM pertanian propesional, mandiri dan berdaya saing serta memilkki jiwa enterprenership mensuport tujuan pembangunan pertanian melalui 3 program aksi yaitu ; membangun kostratani, menghasilkan 2.5 jt petani milenial dan mengsuport utama program Kementerian Pertanian terutama yang saat ini yang menjadi prioritas,” tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!