Satgas Covid 19 Palangkaraya Jaring 111 Pelanggar Tak Pakai Masker

Kontributor: -4 views

Palangka Raya (Xnews.id) – Dalam menegakkan Perwali Nomor 26 Kota Palangka Raya, Tim Gabungan Satgas Yustisi kembali melakukan Operasi Razia Masker dan Patroli Pengawasan di tempat keramaian yang berada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan Jum’at malam pukul 19.00 sampai dengan 24.00 wib, dimulai Apel malam di halaman Kantor BPBD Kota Palangka Raya (Posko Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kota Palangka Raya) serta penyampaian arahan dan petunjuk dari Koordinator Lapangan Danramil 1016-01/Phd – Mayor Inf. Heru Widodo dan Padal Polri Ipda. Sujarwo, S.pd. Sabtu (16/1/21).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota P. Raya – Emi Abriyani, S.E., M.Si, Sekretaris Diskominfo Kota P. Raya – Dra. Anna Menur serta seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas Yustisi Perwali Nomor 26 Kota Palangka Raya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!