Suara PAC IKA PMII Sumenep Mulai Menguat Pada Calon Ketua Ini

Kontributor: -547 views

Sumenep (XNews.id) – Jelang musyawarah cabang (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) ke-IV, sejumlah nama calon ketua mulai bermunculan. Namun belakangan, pengurus anak cabang (PAC) dipastikan sudah mengantongi nama-nama calon yang akan diusung.

Nama-nama calon ketua ini, sebelumnya masuk dalam bursa polling lewat salah satu website. Mereka diantaranya yakni Achmad Junaidi, Rahbini, EM Muhri, Fauzan Adhima serta Abdul Majid Muslim. Selain itu juga santer diberitakan calon yang akan maju yakni diantaranya Zeinul Ubbadi, Hefni, Nurul Kamil sampai Naugfir.

Untuk calon, hampir seluruh PAC di Sumenep sempat akan mengusung dari daerahnya masing-masing. Namun kini sudah tidak lagi, mereka membuka kran bagi calon dengan kriteria yang sudah ditentukan.

Ketua PAC IKA PMII Sapeken, Syukron mengaku hingga saat ini seluruh PAC masih solid dalam merumuskan siapa sebenarnya yang layak menjadi pemimpin IKA PMII Sumenep.

3/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

3/5 - (2 votes)