Polres Padang Lawas Kembali Gencar Tempelkan Stiker.AYO PAKAI MASKER

Kontributor: -49 views

Palas(XNews.id) Polres Padang Lawas ( Palas) kembali gencar melakukan kegiatan pemasangan stiker bertulisan Ayo Pakai Masker, pada setiap kenderaan mobil yang melintas di Jalinsum ( Jalan Provinsi Lintas Sumatera Utara) Palas, Jumat (15/1/2021).

“Sesuai perintah pak Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, kegiatan ini adalah sebagai bentuk ajakan kami (Polres Palas), kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Palas, supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari. Dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak ( 3M) apabila keluar rumah, untuk mengantisipasi sekaligus memutus penyebaran wabah Covid -19 dimasa pandemi saat ini”.tutur Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH usai kegiatan ini.

Sebelumnya, Kasat menyebutkan kegiatan ini dilakukan pihaknya, secara serentak di sejumlah titik lokasi Jalinsum Palas. Termasuk di sekitar Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, di depan Kantor Mapolsek Sosa dan Jalinsum Palas di depan Kantor Mapolsek Barumun Tengah. Dibantu personel dari Satuan lainnya, di lingkungan Polres Palas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!