Pekerjaan Proyek Jalan Produksi Tani Gunung Mata Air Gampong Dalam Samadua Diduga Asal Jadi

Kontributor: -87 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Pekerjaan proyek pembukaan jalan produksi tani yang berlokasi di Gunung Mata Air Gampong Dalam Kecamatan Samadua, diduga dikerjakan asal jadi. Pasalnya, pekerjaan jalan produksi tani tersebut disampingnya tidak dibuat saluran sehingga kualitas jalan terebut sangat di ragukan.

Hal tersebut, dikatakan Keuchik Gampong Dalam, Tarmizi pada Wartawan, Senin (18/1/2021) mengatakan, selain kualitas jalan produksi itu diragukan juga sangat disayangkan para pekerja jalan tersebut tidak dilibatkan warga setempat.

“Pembukaan jalan produksi tani itu pekerjaan tidak memakai warga setempat. Kami hanya menonton saja, cuma penjagaan alat berat (Beko) yang di pakai Pemuda,”katanya.

Lebih lanjut, Tarmizi menjelaskan pekerjaan tersebut bukan kelompok yang mengerjakan tapi langsung rekanan. Karna pekerjaan itu bukan swakelola, kelompok hanya mengusulkan saja proposal jalan produksi tani tersebut dan pekerjaan tersebut tidak sesuai harapan kita.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!