Warga Kecamatan Samadua Aceh Selatan Pertayakan Pekerjaan Padat Karya Tahun 2021

Kontributor: -222 views

TAPAKTUAN (XNews.id) -Warga Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan pertayakan pekerjaan padat karya tahun 2021 yang belum dilaksanakan. Pasalnya, program padat karya di tahun ini belum terlihat pekerjaanya apalagi sekarang sudah memasuki akhir bulan Januari.

“Untuk program padat karya tahun 2021 belum ada kelihatan pekerjaannya, apalagi ini sudah memasuk akhir bulan. Sedangkan dari pantauan kita, didaerah lain sudah berjalan pekerjaannya,” kata Riyaldi pada wartawan, Rabu (20/1/2021).

Selain itu, ia juga berharap saluran di jalan lintas Samadua-Tapaktuan dapat di sambung kembali pekerjaannya, mengigat ketika hujan badan jalan lintas Samadua-Tapaktuan sering digenangi air dan sangat membahayakan penguna jalan.

“Dan kita juga mempertayakan untuk tahun 2021 ini program padat karya pekerjaannya apa saja. Untuk itu, kita juga berharap pekerjaan saluran di tepi Jalan lintas Samadua-Tapaktuan dapat dikerjakan secepatnya mengigat ketika hujan lebat di jalan tersebut masih sering banjir,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!