LaNyalla Minta Pemprov DKI Jakarta Respon Cepat Rencana Mogok Jualan Para Pedagang Daging

Kontributor: -10 views

JAKARTA, (XNews.id) – Hari ini, Rabu (20/1/2021) pedagang daging se-Jabodetabek melakukan mogok berjualan. Hal itu dilakukan untuk merespon kelangkaan daging sapi dan tingginya harga di pasaran. Kondisi ini sudah berjalan selama dua pekan terakhir. Tentu saja kondisi itu menyulitkan pedagang lantaran mereka kekurangan pasokan.

Menanggapi kondisi itu, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta merespon cepat. “Pemerintah DKI harus segera merespon kelangkaan daging konsumsi masyarakat. Saya meminta BUMD Dharma Jaya untuk dapat mengantisipasi untuk mengatasi kelangkaan daging kebutuhan masyarakat Jabodetabek,” kata LaNyalla dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (20/1/2021).

LaNyalla juga meminta kepada Kementerian Perdagangan untuk menjaga pasokan dan stabilitas harga daging sapi. “Kalau tidak segera diatasi maka akan timbul masalah yang panjang bagi masyarakat dan tidak normalnya pasar,” ujar LaNyalla.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!