Napi Kasus Pembunuhan Penyebar Hoaks Danramil dan Kasdim Gresik Meninggal Setelah Divaksin

Kontributor: -17 views
Wakapolda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Wadir Reskrimsus Polda Jatim dan Kapolres Gresik saat rilis pengungkapan kasus penyebaran kabar hoaks yang menyebutkan Danramil dan Kasdim 0817 Gresik meninggalnya setelah disuntik vaksin, di Mapolres Gresik, Rabu (20/1/2021). (Dok. Polda Jatim)

Surabaya, (XNews.id) – Pelaku Penyebaran kabar hoaks yang menyebutkan Danramil dan Kasdim 0817 Gresik meninggalnya setelah disuntik vaksin telah diringkus Polisi. Pelaku seorang pria berstatus narapidana kasus pembunuhan yang saat ini mendekam di Lapas Porong Sidoarjo.

Wakapolda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH mengungkapkan, Terduga pelaku diketahui berinisal TS (44), warga Griyo Asri Taman Sidoarjo.

“Kita ketahui bersama bahwa, sebelumnya di beberapa media telah beredar berita Hoaks Komandan Koramil 0817 Gresik Mayor Infantri Sugeng Riyadi setelah di Vaksin Sinovac. Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim, kita berhasil mengungkap pelaku. Pelaku melakukan tindakannya dengan maksud untuk mepengaruhi masyarakat agar tidak mau divaksin, ” beber Wakapolda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH rilis kasus yang digelar di Mapolres Gresik, Rabu (20/1/ 2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!