Disetujui Komisi III DPR RI, Inilah Terobosan Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Kontributor: -10 views

Jakarta, (XNews.id) – Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo tiba di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021). Kedatangannya kali ini didampingi tujuh jenderal di jajaran Kepolisian. Mulai dari Kapolri Jenderal Idham Azis, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kabaharkam Komjen Agus Andrianto, Kalemdiklat Komjen Arief Sulistyanto. Kemudian ada Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada, Kapolda Sulut Irjen Panca Putra hingga Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Menariknya, perhatian anggota komisi III Fraksi PKS Dimyati Natakusumah rupanya juga tertuju pada dua orang Polwan yang turut mendampingi Sigit selama uji kelayakan berlangsung. Salah satunya yakni Iptu Novita. Saat mengawali pertanyaan ke Sigit, Dimyati memuji adanya dua Polwan berkerudung yang mendampingi Sigit. Dia menilai keberadaan dua Polwan itu menujukkan kecerdasan seorang Listyo Sigit. “Ada bapak Wakapolri beserta jajarannya saya seneng Pak, tim bapak ini ada Polwan berjilbab dua. Ini tanda-tanda bapak cerdas ini, ini kami sudah terpesona,” kata Dimyati di Gedung DPR, Senayan, Rabu (20/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!