Aipda Sufwad Hadi Bersama Bripka Firman Sampaikan Ajakan Stop Karhutla Kepada Warga RT.07 Lahei

Kontributor: -7 views

Barito Utara (XNews.id ) – Pencegahan berkaitan dengan stop kebakaran hutan dan lahan gencar disampaikan oleh Jajaran Polres Barito Utara. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Aipda Sufwad Hadi dan Bripka Firman yang menyampaikan sosialisasi terkait bahaya karhutla menggunakan spanduk bertuliskan ajakan untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada penduduk di RT 07, Kel. Lahei II, Kec. Lahei, Kab. Barut, Prov. Kalteng, Kamis (21/01/2021) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri,S.E., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan tiap hari oleh anggota Polsek Lahei dgn sasaran warga masyarakat yg duduk dan berkumpul ditempat umum guna memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa membuka lahan dgn cara membakar dilarang karena dampaknya sangat luas terhadap lingkungan maupun kesehatan manusia yaitu penyakit ISPA dan membakar hutan/ lahan dapat dipidana.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!