Ini Kata Pengawas PPK 2.4 Terkait Pekerjaan Program Padat Karya Tahun 2021

Kontributor: -94 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Terkait pekerjaan program padat karya di Aceh Selatan minggu depan sudah mulai dikerjakan, hal tersebut berdasarkan lanjutan pekerjaan usulan pada tahun 2020 lalu.

Hal itu disampaikan anggota Pengawas PPK 2.4 Supriadi yang didampingi pengawas lainnya, Hasyim pada Wartawan, Kamis (21/1/2020) mengatakan, untuk pekerjaan padat karya tahun 2021 minggu depan sudah mulai dikerjakan.

“Untuk sambungan pekerjaan di Jalan lintas Samadua-Tapaktuan kita surve dulu dan nanti akan kita usulkan mengigat PPK 2.4 belum keluar SK permanen untuk Plt PPK 2.4 sementara di pengang oleh bapak Dediansyah,” kata Supriadi.

Yang jelasnya, kita melihat kondisinya dulu di Jalan lintas Samadua-Tapaktuan kalau masih benar tergenag air saat hujan pastinya kita usulkan dan saat ini kita masih menunggu siapa yang ditunjuk untuk PPK 2.4 sekaligus menunggu SK yang pasti.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!