Belasan Warga Terjaring Operasi Yustisi Polsek Medan Timur

Kontributor: -8 views

Medan, (XNews.id) – Personel Polsek Medan Timur dan Satpol PP menggelar Operasi (Ops) Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, Senin (25/1/2021). Dalam operasi yang dilakukan, petugas masih mendapatkan warga yang yang tidak memakai masker.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Kita terus melakukan operasi yustisi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terang dia.

Kompol Arifin melanjutkan, operasi tersebut dilakukan di tiga lokasi yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. “Depan Polsek Medan Timur Jalan Jawa Kecamtan Medan Timur, Lokasi kedua Jalan Veteran Kelurahan Gang Buntu, lokasi ketiga Jalan Irian Barat Kelurahan Gang Buntu Kecamtan Medan Timur,” tandasnya.

Dari ketiga lokasi ini, petugas mendapatkan belasan orang yang tidak memakai masker. Kepada warga yang melanggar protokol kesehatan itu, sebutnya, diberikan sanksi sosial. “Sanksi sosial diberikan,” katanya. (RH)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!