Ketua DPD RI Apresiasi Kerja Cepat TNI AL Kirimkan Baju APD ke Mamuju

Kontributor: -12 views

JAKARTA (XNews.id) – Dengan memanfaatkan KRI OWA-354, TNI AL bergerak cepat membawa APD dari Surabaya menuju Mamuju, Senin (25/1/2021). Apresiasi diberikan Ketua DPD RI yang mengatakan tindakan ini turut membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

Menurut Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, semua pihak harus bekerja cepat dan sigap.

“Oleh karena itu, kita harus memberikan apresiasi terhadap kerja cepat TNI AL. Mereka dengan sigap mengirimkan baju APD ke Mamuju. Hal ini sangat diperlukan. Karena tempat pengungsian dikhawatirkan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” tuturnya.

LaNyalla menilai tenaga relawan dan tenaga kesehatan, serta para pengungsi tetap harus dijamin kesehatannya.

“APD sangat dibutuhkan para relawan dan juga tenaga kesehatan yang sedang bahu membahu membantu meringankan beban para pengungsi. Jangan sampai kerja keras ini justru membuat mereka terpapar Covid-19,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!