Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan Bantu Pembangunan Mushalla dan Pesantren di Aceh Selatan Dari Dana CSR

Kontributor: -40 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan menyerahkan bantuan CSR kepada Satu Mushalla dan Tiga Pesantren sebesar Rp 250 juta untuk pembangunan fasiltas penunjang. Penyerahan tersebut lansung diserahkan oleh Pemimpin Bank Aceh KC Tapaktuan Zufri yang di saksikan langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (26/1/2020).

Adapun Pesantren dan Mushalla yang mendapatkan bantuan CSR yakni, Mushalla Asyiah, Kecamatan Meukek, sebesar Rp 50 juta, Pesantren Khairul’ulum Al Aziziyah, Kecamatan Kluet Timur sebesar, Rp 50 juta, Pesantren Nurul Huda Gampong Malaka Kecamatan Kluet Tengah sebesar Rp 100 juta dan Pesantren Raudhatusunnah Al-Waliyyah Gampong Durian Kawan Kecamatan Kluet Timur sebesar Rp 50 juta.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam penyampaiannya, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan yang telah membantu Pesantren dan Mushalla yang ada di Aceh Selatan melalui dana CSR.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!