Ditreskrimsus Polda Jatim Bongkar Prostitusi Online Libatkan Anak Dibawah Umur

Kontributor: -8 views

Sidoarjo (Xnews.id) – Praktik prostitusi online via aplikasi chatting yang melibatkan anak dibawah umur dibongkar Unit IV Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim). Muncikari yang merupakan seorang mahasiswa berinisial AP (21) turut diamankan petugas.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot RH mengatakan, kasus prostitusi yang melibatkan AP warga Tambakrejo, Waru, Sidoarjo ini terjadi pada Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB di Kelurahan Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo.

“Berawal bulan Januari 2021 tersangka mengenal sebut saja Mawar(nama samaan). Kemudian menawarkan wanita itu untuk dibantu boking order (BO) melalui online,” Kombes Pol Gatot RH didampingi Wadir Krimsus AKBP Zulham Efendi dan Kasubdit Siber AKBP Wildan, Selasa (26/1/2021) di Mapolda Jatim.

Ntah apa yang mendasari Mawar menerima tawaran dari tersangka. AP pun pun langsung mengunggah konten berisi penawaran di aplikasi chatting.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!