Polres Blitar Kota Terjunkan Personil Khusus Jaga Vaksin Sinovac 24 Jam

Kontributor: -11 views

Blitar (XNews.id) –  Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Blitar telah menerima distribusi vaksin Sinovac sebanyak 1.240 dosis dari Dinkes Provisnsi Jawa Timur pada Selasa (26/01/2021).

Kedatangan vaksin Covid-19 sekitar pukul 13.00 WIB  ini mendapat pengawalan ketat dari Satuan gegana Polda Jawa Timur dan Polres Blitar Kota. Dan setibanya di kantor Dinkes Kota Blitar, vaksin tersebut langsung disimpan dilemari pendingin dan ruangan khusus.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan melalui Kabag Ops, Kompol hari Sutrisno mengatakan, Polres Blitar Kota dalam hal ini menerjunkan personil khusus untuk menjaga gudang tempat penyimpanan vaksin Covid-19 yang berada di Kantor Dinkes Kota Blitar.

“Kita menerjunkan sebanyak tujuh personil khusus untuk menjaga tempat penyimpanan vaksin Covid-19 yang berada di kantor Dinkes Kota Blitar,” ujarnya.

Kompol Hari juga menjelaskan tujuh personil yang menjaga tempat penyimpanan vaksin tersebut terdiri dari satu perwira dan enam anggota yang akan dibagi menjadi tiga regu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!