Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ikuti Upacara Virtual Sertijab Kapolri

Kontributor: -13 views

Medan (XNews.id) – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si ikuti upacara secara virtual rangkaian serah terima jabatan Kapolri, panji – panji Polri “Tribrata” dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu Asuh Polwan Republik Indonesiai dari Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (27/01/21).

Turut hadir mendampingi Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan para pengurus Bhayangkari Daerah Sumut. Pelaksanaan kegiatan di tandai dengan penyerahan panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis M.Si kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit M.Si kemudian penandatangan berita acara, kemudian serah terima jabatan ibu Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu Asuh Polwan Republik Indonesia dari Ny. Fitri Idham Azis kepada Ny. Julianti Listyo Sigit.

Dalam amanatnya, Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan puji dan syukur rangakian kegiatan pelantikan dan serah terima panji – panji Tribarata dan serah terima jabatan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina YKB dan ibu asuh Polwan RI berjalan lancar. Ia juga mengucapkan syukur karena bisa memimpin Polri selama 454 hari.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!