BBPP Batu Bersama Kadistan Buleleng Dukung Petani Melenia

Kontributor: -10 views

Buleleng, (xnews.id) – Pertanian sekarang jadi pusat perhatian Nasional, satukan visi misi Kementrian Pertanian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Pertanian (Distan) mendukung petani milennial P4S Petani Muda Keren (PMK) untuk berinovasi. Pasalnya, Distan juga telah memiliki program menciptakan pemuda-pemuda milennial yang sejalan dengan program dari Menteri Pertanian RI untuk menciptakan petani milennial yang inovatif.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng
Ir. I Made Sumiarta memaparkan, ini menjadi dasar yang kuat mengapa Distan menaruh pelatihan di P4S hari ini.

“Karena gerakan inovasi yang dilahirkan anak muda di P4S Petani Muda Keren ini luar biasa,” kata Kepala Distan, Ir. I Made Sumiarta usai melaksanakan Pelatihan Teknis Tematik Peternakan Penerapan I.o.T (Internet of Things) di kebun dan Green House P4S Petani Muda Keren, Rabu (27/1)

Menilai pelatihan ini menurut Kadistan Sumiarta itu sangat luar biasa terutama kepada adik-adik dari PMK yang telah mendukung kolaborasi ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!