Ramah Tamah dengan Gubernur, Ketua DPD RI Puji Kekayaan Maluku Utara

Kontributor: -40 views

TERNATE, (XNews.id) – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memuji kekayaan yang dimiliki Provinsi Maluku Utara. Pujian tersebut disampaikan saat melakukan Ramah Tamah bersama Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, Kamis (28/1/2021).

Ramah Tamah yang berlangsung di Royal’s Resto, Kota Ternate, Maluku Utara, juga diikuti Forkopimda Provinsi Maluku Utara.

Menurut LaNyalla, Provinsi Maluku Utara dibentuk karena laju percepatan pembangunan antara wilayah utara dan selatan, atau antara wilayah tengah dan tenggara yang tidak seimbang.

“Maluku Utara sendiri sebagai daerah kepulauan memiliki potensi wisata yang tak tertandingi, terutama wisata sejarah dan wisata bahari. Namun, potensi kegiatan wisata di daerah ini perlu ditingkatkan lagi untuk meningkatkan kontribusi terhadap pendapatan daerah dan masyarakat,” tuturnya.

Oleh karena itu, Senator asal Jawa Timur ini mengajak seluruh insan Maluku Utara untuk berperan aktif dalam pengembangan dan pembangunan provinsi yang merupakan pemekaran Provinsi Maluku ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!