Serahkan SK CPNS, Gubernur Kaltara Sampaikan Pesan Moril

Kontributor: -12 views

KALTARA (XNews.id) – Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan secara langsung dilaksanakan di Ruang Pertemuan Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, dan juga diikuti secara virtual oleh para CPNS yang masih berada di luar Tanjung Selor.

Dalam pengarahannya, Gubernur menitip beberapa pesan penting. utamanya kepada para CPNS yang baru saja menerima SK pengangkatan. Salah satunya dengan bersyukur.

“Yang paling penting saya pesankan kepada para CPNS, adalah luruskan niat anda. Luruskan niat untuk bekerja dengan baik, untuk kebaikan dan kemajuan Kaltara,” pesan Irianto kapada perwakilan CPNS yang menerima SK pengangkatan.

Dikatakan, para CPNS maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus memiliki sikap pantang penyerah, tidak mudah mengeluh, tegar dan kuat dalam setiap menghadapi segala tantangan. PNS juga harus disiplin, siap diuji, dan tidak malas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!