Kapolres Blitar Kota Mengikuti Vidcon Comannder Wish Kapolri

Kontributor: -14 views

Blitar (XNews.id) – Kapolres Blitar Kota bersama jajaran pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan video confren commander wish Kapolri, bertempat di gedung TMC Mapolres Blitar Kota, Kamis (28/01/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blitar Kota bersama seluruh jajaran mendengarkan arahan Kapolri yang baru Jendral Listyo Sigit Prabowo.

“Ya kita bersama sejumlah pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengikuti vidcon untuk mendengarkan arahan dari Kapolri,” ujar AKBP Yudhi Hery Setiawan usai kegiatan.

Menurut Kapolres dalam kesempatan tersebut ada beberapa poin penting dari Kapolri diantaranya, dengan ide tranformasi menuju polri yg presisi, lebih mendengar apa yang di inginkan masyarakat agar program dari Polri lebih bisa dirasakan masyarakat, agar antisipasi dari politik luar negeri yang akan berdampak kepada politik dalam negeri.

“Terkait situasi pandemi covid-19 agar lebih dipahami dan lebih di tingkatkan penegakan protokol kesehatan. Untuk penegakan hukum agar lebih di tingkatkan karena dirasa selama ini penegakan hukum masih tebang pilih, Kemudian  pelayanan publik agar lebih ditingkatkan dan hilangkan pungutan liar. Dan terakhir agar menghilangkan arogansi dalam bekerja dan kedepankan sikap humanis,” pungkas Kapolres Blitar Kota.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!