Pemkab Madina Lakukan Verifikasi Data Guru-Guru TPQ, MDTA Dan Pondok Pesantren TA. 2021

Kontributor: -53 views

Ket Foto : Kasubbag Pendidikan dan Olahraga Baharuddin Juliadi, S.Sos

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Dalam rangka percepatan penyaluran intensif guru-guru TPQ, MDA dan Pondok Pesantren, serta Santunan Anak Yatim juga dana sosial Nazir Mesjid, se Kab. Mandaiiling Natal (Madina) pemerintah Madina melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) melakukan pendataan dan Verifikasi Tahun 2021 bagi yang menerima intensif dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Madina, Mulia Gading SE melalui Kasubbag Pendidikan dan Olahraga Baharuddin Juliadi, S.Sos, diruang kerjanya Kompleks perkantoran Bukit Payaloting, Jum’at (29/01/2021)

Disebutkan, Hal ini guna tata tertib administrasi dan diperolehnya data yang valid, bagi guru-guru yang menerima insentif dari Pemkab Madina Tahun 2021.,dan juga untuk mempercepat penyalurannya.

Kemudian dijelaskan, “Sesuai dengan surat Nomor 451/0208/Kesra/2021 yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Mandailing Natal yang ditujukan kepada Camat se Kabupaten Mandailing Natal agar mendata guru-guru TPA, MDTA, Pondok Pesantren dan juga anak yatim serta dana sosial bagi Nazir Masjid se Kabupaten Mandailing Natal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!