Kades Pinamula Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2021-2023

Kontributor: -7 views

Buol (XNews.id) – Pengurus Karang Taruna Desa Pinamula Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, masa bakti tahun 2021-2023 resmi dilantik.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pinamula, di Balai Desa, Jumat (29/01/2021).

Proses pengukuhan dan pelantikan pun berlangsung meriah dengan mengangkat tema “Membangun Desa, Melalui Kebersamaan Pemuda”.

Pelantikan pengurus karang taruna dihadiri Paursubbag Humas Polres Buol, Ketua BPD, Saharudin.H Morad, Ketua LPM Ramli Hamid, Jajaran pemerintahan Desa, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat.

Kades Pinamula Albar T.Toli mengimbau kepada pengurus karang taruna yang dilantik agar bisa menjalankan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya.
“Sebagai Ujung Tombak Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungbjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Pinamula.

Selanjutnya Kata Kades Pinamula Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial, kreatif dan inovatif,” ucap Kades Albar.T Toli.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!