Pelanggan PDAM Lombok Timur Capai Angka 29 Ribu

Kontributor: -7 views

Lombok Timur (XNews.id) – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Lombok Timur pelangganya sudah mencapai 29 ribu, walaupun Bupati Lombok Timur sudah memberikan target kepada PDAM 30 ribu pelanggan di tahun 2020.

Target tersebut di sampaikan pada saat Bupati Lombok Timur melantik Direktur PDAM.

PDAM bisa dikatakan sudah bekerja maksimal walaupun target yang di tentukan beda tipis dari angka yang di tentukan oleh Bupati Lombok Timur.

Direktur Utama PDAM Lombok Timur Bambang Suprayitno menyampaikan kita bekerja sudah maksimal walaupun target yang di tentukan beda tipis, Ujar, Bambang, Kamis, 28/01/2021.

” Kemampuan kita harus di sesuaikan dan seimbang dengan pelayanan, ” Kata, Bambang.

“Dan saat ini kita terus berusaha semaksimal untuk mengatasi permasalahan yang ada di bawah bukan kita diam, ” Jelas, Bambang.

Dikatakan Bambang, kalau kita ditekankan untuk bekerja 100% itu tidak semudah mungkin karena debit air ini tidak selama nya untuh, karena setiap tahun air tersebut debit nya berkurang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!