Tersulut Emosi, Seorang Suami di Manggelewa Tega Bacok Istri

Kontributor: -5 views

Dompu (XNews.id) – UM (33) warga Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa tengah menjalani proses hukum di Mapolres Dompu lantaran diduga melakukan pembacokan terhadap Rahmawati ( korban, 29) yang notabene adalah isterinya sendiri, yang terjadi, rabu (27/01/21) sekira pukul 13.00 wita di Desa Lanci jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Peristiwa naas itu berawal kala korban pulang dari ladang jagung, sesampainya di rumah ia tak melihat suaminya, selanjutnya ia berupaya menghubungi teman suaminya via telepon. penerima telpon menyodorkan panggilan itu ke UM namun diabaikan, UM enggan berbicara dengan korban.

Merasa geram, korban pun keluar rumah dan berusaha menemui suaminya, tak lama kemudian korban menemukan suaminya yang sedang berdiri di pinggir jalan, karena emosi ia memukul suaminya dengan menggunakan ranting kayu selanjutnya terjadi percekcokan keduanya.

UM menyuruh isterinya pulang karena ia akan pergi mencari buah asam muda ke kebun. Suruhan suami diabaikan korban dan ngotot ingin mengikuti suaminya. Selanjutnya UM memutuskan pergi dari tempat tersebut dengan mengendarai mobil Pick up, kemudian diikuti oleh korban dari belakang dengan menggunakan sepeda motor.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!