PLN Pastikan Pasokan Listrik Tak Terganggu Pascakebakaran di Kantor UPT Medan

Kontributor: -10 views
Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

Medan, (XNews.id) – PLN memastikan pasokan listrik kepads para pelanggannya tidak terganggu pascakebakaran yang terjado di gedung PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) Unit UPT Medan di Jalan Listrik No. 2 Medan, Jumat (29/1/2021) dinihari. Selain itu, PLN juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kami memastikan tidak tidak ada korban dan tidak mempengaruhi pasokan listrik,” jelas Manager Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Medan M Azhar dalam keterangan tertulisnya.

Azhar menambahkan, lokasi kejadian merupakan ruang kerja administratif dan tidak ada instalasi transmisi. “Kerugian akibat kejadian ini sedang kami data. Namun, diperkirakan tidak terlalu besar karena tidak ada instalasi transmisi dalam ruangan tersebut,” tandas Azhar.

Saat tim PLN UIP3BS masih melakukan penanganan dan pembersihan lokasi kebakaran. Peristiwa itu terjadi pada pukul 03.45 WIB dini hari. Api melahap ruang konstruksi dan penyaluran di lantai 2 dan berhasil dipadamkan pada pukul 04.22 WIB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!