Nelayan Pencari Kerang Tewas Tenggelam di Perairan Sergai

Kontributor: -40 views

Sergai, (XNews.id) – Nelayan pencari kerang, Ramli (62) warga Dusun II, Desa Sukajadi, Kec. Perbaungan, Sergai, ditemukan sudah tidak bernyawa tersangkut di jaring nelayan, Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari informasi, Ramli berangkat melaut sekitar pukul 07.00 WIB. Korban berangkat bersama nelayan kerang lainnya, setiba di perairan pantai Matematik Dusun I, Desa Lubuk Saban, Kec Pantai Cermin, Sergai, korban melakukan aktivitas mencari kerang.

Para nelayan pencari kerang kembali ke pantai apabila air laut pasang, Namun Ramli menolak ajakan rekannya untuk kembali ke pantai dan tetap mencari kerang. Hitungan menit di tinggal, Ramli sudah tidak terlihat, upaya nelayan lain mencari juga sia-sia. Rekan rekannya menduga Ramli tenggelam di laut.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Keling (45) seorang nelayan Lubuk Saban kaget saat tubuh manusia tersangkut di jaring ikan miliknya dalam kondisi sudah tidak bernyawa, setelah di lihat ternyata mayat tersebut adalah Ramli yang tenggelam di laut. Bersama nelayan lain Ramli pun dibawa ke pinggiran pantai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!