Kapolda Jatim dan Pangko Armada II Lakukan Vaksinasi Usai Apel Bersama

Kontributor: -12 views
Kapolda Jatim Vaksinasi
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangko Armada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, pada Minggu, (31/1/2021).

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangko Armada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, pada Minggu, (31/1/2021). Ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, dan mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi.

Vaksinasi dilakukan usai gelar apel penegakan prokes dilapangan Kodam V Brawijaya bersama Forkopimda Jatim. Kapolda Jatim bersama Pangko Armada II melakulan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya.

Pangko Armada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin dengan vaksin sinovac. “Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ujar Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!