Survei Indonesia Development Monitoring: 3 Besar Parpol Golkar Demokrat PDIP

Kontributor: -9 views

Jakarta (XNews.id) – Jajak Pendapat Masyarakat Indonesia Terkait Dampak Covid terhadap kehidupan masyarakat dan Sikap dan opini Masyarakat di saat Covid terhadap Pemerintah dan Partai Partai Politik.

Inilah hasil survei yang dilakukan oleh Indonesia Development Monitoring setelah satu tahun pengaruh pandemik Covid 19 terhadap kehidupan sosial masyarakat, ekonomi masyarakat, sikap dan penilaian politik nasional akibat Covid serta penilaian masyarakat terhadap program program penanggulangan Covid dan dampaknya serta pelaksanaanya oleh pemerintahan Joko Widodo – Maruf Amin.

Survei nasional Indonesia Development Monitoring dilakukan pada 10–19 Januari 2021 melalui wawancara per telepon kepada 1650 responden yang dipilih secara acak (random).

Margin of error survei diperkirakan +/-2.44%. dengan Tingkat Kepercayaan 95%
Responden tersebar secara proposional di 34 Provinsi. Responden terpilih adalah Responden yang sudah berumur lebih dari 17 Tahun, secara kriteria demographi responden yang tingal di perkotaan 58,1 persen dan di pedesaan 41,9 persen.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!