Tekan Dampak Covid-19, kapolsek Pujon Serahkan Bantuan Bibit Jeruk

Kontributor: -10 views

Malang, (Xnews.id) – Kapolsek Pujon AKP Supriyanto SH. MH di dampingi Kepala Desa Udi Hartoko menyerahkan bantuan bibit jeruk kepada Linmas secara simbolis di Balai Desa Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Minggu (31/01/2021).

Bantuan tersebut merupakan salah satu upaya Kapolsek Pujon melalui pengajuan kepada Balitjestro Kota Batu untuk pengembangan produksi pertanian serta penanggulangan dampak Covid-19 bagi petani.

“Dengan menyediakan dan menyerahkan bibit jeruk ke masing-masing Linmas, maka dapat bermanfaat bagi perekonomian petani di tengah pandemi ini. Terlebih saat ini, permintaan jeruk sedang meningkat sebagai bahan olahan tradisional.

“Mulai Jus Jeruk Kerupuk Kulit Jeruk, bahkan ada yang buat selai dari Jeruk, karena kaya akan kandungan vitamin C maka sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19 dan penyakit lainnya,” ucap Supriyanto.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!