DPD RI dan Kiprah Nahdlatul Ulama 95 Tahun

Kontributor: -11 views
Wakil Ketua DPD RI Sultan Najamudin(foto : Doc. DPD RI)

Jakarta, (XNews.id) – Atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPD RI, saya merasa bersyukur dan berbangga bahwa kiprah Nahdlatul Ulama (NU) ini masih terus eksis dan berjaya, berperan membangun Bangsa dan membangun umat dalam meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan Islam, menjaga nilai budaya, memajukan Islam toleran dan moderat di mana pada saat ini NU sedang merayakan Harlah ke-95. Usia 95 tahun ini juga menandakan kematangan jati diri dan kebijaksanaan yang saya yakin terimplementasikan dalam keseharian sehingga berdampak positif bagi perkembangan umat dan bangsa, tidak hanya bagi umat melainkan juga khidmat untuk menjaga NKRI.

NU ini merupakan salah satu organisasi terbesar keagamaan terbesar di dunia dan salah satu tertua di Indonesia yang memfokuskan dirinya pada bidang pendidikan keislaman (wasathiyah/moderat), sosial dan ekonomi keumatan yang telah menghasilkan jutaan alumni yang tentunya tersebar ke seluruh penjuru tanah air.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!