Purwacaraka Kampanye Prokes 3M, Bentuk Kepedulian Pada Anak Usia Sekolah

Kontributor: -11 views
Purwacaraka

JAKARTA, (Xnews.id) – Pandemi Covid-19 belumlah berakhir. Bahkan semakin ganas dengan banyak jumlah korban yang meninggal dunia. Dan salah satu yang paling terkena dampak dari pandemi ini adalah anak-anak usia sekolah.

Memasuki bulan ke-11 mereka “dirumahkan” pasti adalah sebuah hal yang tidak mudah. Secara psikologis mereka jenuh, mereka juga tidak ingin terpapar tapi dalam beberapa hal membuat mereka harus ekstra hati-hati karena bisa saja OTG datang dari keluarga sendiri.

Untuk Itu Purwacaraka Music Studio (PCMS) pimpinan Purwacaraka berkampanye melalui logo stiker untuk mengajak siswa siswanya ikut menyadari betapa pentingnya melaksanakan 3M dalam protokol kesehatan. Dengan Logo stiker yang dibagikan secara berantai ini diharapkan ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

Dengan jumlah 10.000 siswa yang saat ini belajar secara online kampanye ini diharapkan bisa mengajak dan menyadarkan lebih banyak lagi anak-anak untuk dapat menghindari penyebaran Covid-19. “Minimal di lingkungan PCMS yang ada di seluruh Indonesia. Syukur bisa menyebar terus ke lingkungan rumah, tetangga dan seterusnya,”ujar Purwacaraka.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!