Forkopimda Jatim Sosialisasi sekaligus Bagikan 20 Ribu Masker dan 5 Ribu Paket Sembako

Kontributor: -6 views
Kapolda jatim bagikan masker
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat bagikan masker ke pedagang dan pengunjung di pasar ikan pabean, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Selasa (2/2/2021). (Dok. Polda Jatim)

Surabaya, (XNews.id) – Forkopimda Jawa Timur (Jatim) membagikan 20 ribu masker dan 5 ribu paket sembako ke pedagang dan pengunjung di pasar ikan pabean, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Selasa (2/2/2021). Pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di pasar ikan pabean. Dua hari lalu forkopimda jatim juga membagikan masker di dua pasar yakni, di Pasar Kapasan dan Pasar Grosir Surabaya (PGS).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Provinsi Jatim Heru Tjahjono mewakili Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta. Selain membagikan masker, Forkopimda Jatim juga mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto menyebutkan, bahwa hari ini bersama Sekda Provinsi dan Kapolda Jatim. Melakukan sosialisasi ke pedagang dan pengunjung pasar ikan pabean untuk tetap terapkan protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!