DPRD Medan Ngeluh Banyak Sahkan Perda Tapi Perwal Tak Kunjung Terbit

Kontributor: -8 views
Daniel Pinem

Medan (Xnews.id)- Anggota DPRD Medan Daniel Pinem mengharapkan kepada Pemko Medan agar segera menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal). Pasalnya, pihak legislator telah banyak mengesahkan, tapi tidak bisa berjalan karena tidak ada Perwal, seperti Perda Sistem Kesehatan Kota Medan.

“Perda-Perda sudah banyak disahkan DPRD Medan. Namun sampai saat ini Perwalnya belum ada sebagai esensi pelaksanaan di lapangan daripada stakeholder. Tentunya Perda yang tidak memiliki Perwal ini tidak bisa berjalan efektif. Karena itu kita harapkan segera diterbitkan ,” tegas Daniel Pinem pada Sosialisasi Perda No. 4/2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan yang dilaksanakan di Kantor Lurah PB Selayang II di Jalan Bunga Mawar , Kel.Padang Bulan Selayang II , Medan Selayang, Minggu (31/1/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengharapkan kepada Walikota Medan terpilih yang baru agar memiliki. komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Medan, dengan jaminan kesehatan untuk seluruh warga Kota Medan mendapatkan PBI kelas III, agar mempunyai perhatian yang lebih terhadap sistem kesehatan ini. Sebab hal ini menyangkut hajat hidup orang banyak.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!