Polres Deliserdang Ringkus 3 Pemuda Cabuli Gadis di Bawah Umur

Kontributor: -5 views

Deliserdang, (XNews.id) – Empat pemuda di Kabupaten Deliserdang menggerayang tubuh gadis belia sebut saja Bunga dengan bergantian. Perbuatan asusila dilakukan para pelaku di salah satu Desa Kecamatan Tanjung Morawa. Orang tua Bunga, J tidak terima atas kejadian pencabulan tersebut melaporkan ke Polresta Deli Serdang yang kemudian menangkap para pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK membenarkan atas penangkapan pelaku pencabulan bergerombolan tersebut. “Benar. Dari keempat pelaku tiga orang yang sudah diamankan. Seorang lagi masih buron karena saat dilakukan penangkapan tidak berada di rumah. Ketiganya yang ditangkap masing-masing MT (21), FYPG (17) dan MAZ (16),” ujar Muhammad Firdaus, Senin (1/2/2021).

Firdaus mengungkapkan, terungkapnya pencabulan ini berawal dari korban tidak pulang ke rumah. “Orang tua Bunga, J karena tidak pulang anak lantas mencari keberadaannya,” ungkap mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini. Selanjutnya, lanjut Firdaus menjelaskan saat ayah mencari-cari anaknya, di situ lah dapat kabar di mana keberadaan Bunga.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!