Polsek Medan Timur Bersama Muspika Dirikan Posko Covid-19

Kontributor: -13 views

Medan, (XNews.id) – Untuk menekan penyebaran Covid-19,unsur tiga pilar Medan Timur yang terdiri dari Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT dan Kecamatan Medan Timur mendidirikan Posko Covid-19 yang berlokasi di Pajak Cahaya, Jalan Durian, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring dan Camat Medan Timur Ody Batubara. Dalam kesempatan itu, mereka juga turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang Pajak Cahaya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Camat Medan Timur Ody Batubara mengatakan, kegiatan mendirikan Posko Covid-19 serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang di Pajak Cahaya untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan langkah dan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini diinisiasi Kapolsek Medan Timur bersama Danramil 02/MT agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat mendatangi Pajak Cahaya dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!