Pererat Sinergitas, Kapolda Jatim Anjangsana ke Markas Pangkoarmada II

Kontributor: -9 views
Kapolda Jatim Anjangsana
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta anjangsana ke Markas Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, Kamis (4/2/2021). (Dok. Polda Jatim)

Surabaya, (Xnews.id) – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim anjangsana ke Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, Kamis (4/2/2021). Kunjungan ke Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya ini, bertujuan menjaga hubungan dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Jatim diajak berkeliling untuk melihat kekuatan pasukan serta alutsista yang dimiliki Markas Pangkoarmada II.

Irjen Nico mengungkapkan, semakin baik dan eratnya sinergitas TNI-Polri merupakan wujud kekuatan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta
Kapolda (Jawa Timur) Irjen Pol Dr. Nico Afinta melihat alutsista di Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya Kamis (4/2/2021).(Dok. Polda Jatim)

“Saya sangat bangga bisa silaturahmi disini. Menjalin sinergitas serta komunikasi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan,” kata Kapolda Jatim, Irjen Nico, Kamis (4/2/2021) siang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!