Ikut Menolak Pemotongan Insentif Tenaga Kesehatan, Wakil Ketua DPD RI : Justru seharusnya kita Mendorong agar Insentif Ditambah

Kontributor: -34 views
Wakil Ketua DPD RI Ikut Menolak Pemotongan Insentif Tenaga Kesehatan

Jakarta, (XNews.id) – Gelombang penolakan terhadap inisiatif kebijakan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk melakukan pemotongan insentif tenaga kesehatan terus terjadi. Kali ini melalui keterangannya Kamis, (04/02/2021) Sultan B Najamudin juga bereaksi agar kebijakan itu dapat di kaji ulang dengan memperhatikan berbagai macam sisi kebijaksanaan.

 

Menurutnya, ditengah menghadapi situasi Pandemi yang luar biasa, tenaga kesehatan adalah ujung tombak dalam penanganan pasien terinfeksi Covid-19. Dan jika keputusan Menteri Keuangan tetap dilanjutkan dengan situasi kasus yang masih meningkat tajam sungguhlah kurang tepat.

 

“Pemerintah harus segera mengkaji ulang (revisi) kebijakan pemotongan tersebut, justru seharusnya kita mendorong agar insentif ditambah”, ujar Sultan B Najamudin.

 

Dalam kesempatan ini senator tersebut sangat memahami situasi keuangan negara yang sedang melakukan efisiensi anggaran secara masif akibat dari ekonomi yang memburuk dampak dari Pandemi global tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!