Aksi Kemanusiaan, Personel Polda Jatim Donor Plasma Konvalesen

Kontributor: -14 views
Kapolda jatim donor plasma konvalesen
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan anggota, yang sedang donor plasma konvalesen di Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, Jalan Embong Ploso, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/2/2021).

Surabaya, (XNews.id) – Personel Polda Jawa Timur (Jatim) melakukan donor plasma konvalesen di Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, Jalan Embong Ploso, Surabaya, Jatim, Jumat (5/2/2021). Hal itu dilakukan, untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya Jatim agar terlepas dari belenggu Covid-19 yang saat ini masih menghantui.

Dalam kunjungannya memantau aktivitas donor plasma konvalesen, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, mengatakan, saat ini anggota dari jajaran Polda Jatim yang sudah melakukan screening sebanyak 657 personil, sedangkan yang sudah melakukan donor plasma konvalesen sebanyak 120 personil.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengimbau kepada masyarakat yang telah sembuh dari Covid-19 dan masih berusia 18 sampai dengan 60 tahun, diharapkan dapat melakukan donor plasma konvalesen, agar dapat membantu saudara kita yang sedang terpapar Covid-19.

“Bagi masyarakat yang telah sembuh dari Covid-19, usianya antara 18 sampai 60 silahkan datang ke PMI diseluruh jajaran yang ada PMI-nya, kemudian untuk anggota Polri dapat mendaftar ke Biddokes, sehingga dapat dilakukan screening. Syukur apabila darahnya bisa diperlukan untuk masyarakat lain yang terkena Covid-19,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!