Fakta Dibalik Viralnya Video Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar

Kontributor: -8 views
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi

Medan, (XNews.id) – Video AKP David Sinaga, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar berada di tempat hiburan malam di Kota Pematangsiantar ternyata direkam pada 2020 lalu. Orang yang merekam video itu adalah pemiik tempat hiburan tersebut.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Hadi Wahyudi terkait pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Polda Sumut atas kasus yang viral tersebut.

Video itu katanya, diambil oleh pria yang bernama Acong saat AKP David datang ketempat hiburan tersebut. “Di ruang resepsion. Tanpa disadari yang bersangkutan direkam atau divideokan oleh pemilik tempat hiburan itu,” katanya kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Diterangkan Hadi, kedatangan AKP David ke tempat hiburan tersebut dalam rangka penyelidikan dugaan peredaran narkoba. Namun kedatangannya ternyata membuat pemilik karaoke mendatanginya dan membawanya ke ruangan tempat dimana ia akhirnya di rekam.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!