Jumat Berkah, Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Kontributor: -10 views

Medan (XNews.id) – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Brimob Polda Sumut lakukan Pembagian Sembako , Masker dan memberi Himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/2/2021).

Satuan Brimob Polda Sumut secara intensif melakukan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Hari ini kegiatan yang dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bertempat di Kecamatan Binjai Timur dan Desa Pardomuan Nauli Kabupaten Deliserdang.

Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 4 Yon A Pelopor Iptu Pandu H.W. Batubara,S.T.K.,S.I.K. dengan membagikan paket sembako berupa beras , gula pasir , minyak goreng , mie instan , teh bubuk dan juga masker kepada masyarakat di lokasi yang sudah ditentukan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Danki 4 Yon A Pelopor Iptu Pandu H.W. Batubara,S.T.K.,S.I.K. mengatakan bantuan sembako diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang saat ini sedang menghadapi masalah sosial dan ekonomi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!