Sandiaga Uno Antusias Perihal Permintaan Waka DPD RI Untuk Berkantor Di Sumatera

Kontributor: -27 views
Sandiaga Uno Antusias Perihal Permintaan Waka DPD RI Untuk Berkantor Di Sumatera .

Jakarta, (XNews.id) – Minggu (07/02/2021) Sultan B Najamudin, Wakil Ketua DPD RI mengungkapkan keinginannnya agar Sandiaga Uno tidak hanya berkantor di Bali mendapat respon positif.

“Melalui komunikasi langsung kepada Menparekraf terhadap keinginan kita agar Bung Sandi juga berkantor di Sumatera mendapat sambutan yang sangat antusias. Kita juga sepakat dalam waktu dekat akan segera mengagendakan pertemuan formal kelembagaan untuk melanjutkan diskusi khusus mengenai langkah-langkah agar dapat mendorong pengembangan sektor pariwisata di Sumatera bisa di optimalkan”, Tutur senator muda tersebut.

Kedua jebolan HIPMI ini Sultan B Najamudin dan Sandiaga Uno dalam komunikasi awalnya sepakat harus ada pendekatan serta perhatian khusus untuk pengembangan pariwisata di Sumatera.

“Kita akan berkirim surat kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menindak lanjuti respon dari pak menteri. Selain itu pula kita akan mengundang teman-teman pelaku dan pemerhati pariwisata di Sumatera agar dalam dialog tersebut kita dapat memberi masukan serta bertukar ide, pikiran, serta gagasan kepada beliau”, ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!