Aksi Sosial Bulan, Inalum Berikan Sosialisasi K3 dan Berikan 50 Pelampung Kepada Nelayan

Kontributor: -10 views
Inalum
Sebanyak 50 pelampung diserahkan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) kepada nelayan di sekitar Perusahaan pada Kamis (4/2/2021).

Kuala Tanjung, (XNews.id) – Sebanyak 50 pelampung diserahkan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) kepada nelayan di sekitar Perusahaan pada Kamis (4/2/2021). Bantuan itu diserahakan dalam rangka bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Januari – 12 Februari 2021.

“Bantuan ini merupakan salah satu dari bagian aksi sosial Bulan K3 yang dilaksanakan Inalum, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meminimalisir risiko kecelakaan nelayan saat sedang bekerja di laut,” tutur Ali Hasian selaku Manager Pemberdayaan Masyarakat Inalum dalam keterangannya, Senin (8/2/2021).

Lebih lanjut, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Kabupaten Batu Bara, H. Syafri Habni menyampaikan apresiasinya kepada Inalum atas bantuan pelampung yang diberikan.

“Bantuan pelampung ini sangat berguna bagi nelayan yang akan melaut sehingga dapat lebih merasa aman dan dapat meminimalisir risiko kecelakaan saat melaut, terima kasih kepada Inalum atas bantuan yang diberikan,” ucap H. Syafri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!