YARA Secara Resmi Laporkan Bupati Aceh Selatan Ke KASN Terkait Tidak Dilantiknya Kadinkes

Kontributor: -332 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id)- Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Selatan secara resmi mensurati Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan Nomor: 01/YARA/ P.AS /II/ 2021 melaporkan Bupati Aceh Selatan dalam Netralitas Kepala Daerah dalam Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Hal tersebut, Dimana Bupati Aceh Selatan tidak melantik Kadis Kesehatan difinitif sampai dengan sekarang sesuai dengan hasil seleksi atau pengemuman kelulusan Pengisian Jabatan Tinggi Pratama yang diumumkan pada tanggal 29 November 2019 lalu dari tiga nama yang dinyatakan lulus seleksi di Dinas Kesehatan yakni, Ilham Saputra, S.STP,M.SI. Irnalita, dr, MARS. Halizan Ismail, S.E

“Bahwa kami menduga Bupati Aceh Selatan adanya kecenderungan politisasi dan intervensi serta tidak menjalankan asas-asas pemerintahan yang baik terlihat sampai dengan saat ini Bupati masih mempertahankan Novi Rosmita sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt) Kadis Kesehatan,” kata, Miswar, SH Ketua YARA Perwakilan Aceh Selatan, dalam rilisnya kepada Wartawan, Senin (8/2/2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!