Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimpinan Media Jalin Komunikasi dan Sinergitas

Kontributor: -9 views
Irjem Nico Bertemu awak media
Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, bersilaturahmi dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Cetak, di Slasar Lobby Tribrata, Lantai 2 Mapolda Jatim, Senin (8/2/2021) sore. (Dok. Polda Jatim)

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, bersilaturahmi dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Cetak, di Slasar Lobby Tribrata, Lantai 2 Mapolda Jatim, Senin (8/2/2021) sore.

Kapolda Jatim Irjen Nico menyampaikan, bahwa pertemuan dan silaturahmi dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) media cetak ini sangat penting. Hal ini untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi untuk menyampaikan pemberitaan.

“Pertemuan dengan pimpinan redaksi media di Jawa Timur ini sangat penting. Hal ini untuk jalin silaturahmi dan komunikasi,” kata Kapolda Jatim dalam keterangan tertulisnya.

Kapolda menambahkan, bahwa saat ini banyak berita-berita tidak benar atau hoaks yang dapat meresahkan masyarakat. Selain itu, juga berpengaruh kepada dunia maya maupun nyata seperti saat ini.

Selain itu, dukungan dari media ini juga sangat dibutuhkan untuk mendukung keberhasilan program Pemerintah. Seperti saat ini bersama-sama menghadapi Pandemi Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!