Partai Bulan Bintang Bali Bagikan 200 Bungkus Sarapan Gratis

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id)- Pandemi Covid-19 menggerakkan sejumlah elemen untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar ini melakukan pembagian nasi bungkus di Denpasar, Minggu, 7 Februari 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Bali M Shalahuddin Mengatakan kegiatan perdana yang kami beri nama “Sarapan Gratis PBB”

“Pada hari ini ada 200 Bungkus nasi sudah diberikan diantaranya kepada Korban Kebakaran Komplek Rumah Plastik, yang terjadi kemarin dengan menghanguskan seluruh harta benda sejumlah 71 warga. Semoga para korban diberikan ketabahan, kesabaran, keluasan rejeki dan kebahagiaan dimasa yang akan datang” Ucap yang akrab di pangil Bro Shalah.

Pembagian sarapan juga disalurkan ke Koskosan Kampung Flores, dan Pemukiman TPA yang posisinya sangat memperhatinkan di tengah Kota Denpasar dan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!