Kapolres Langkat Orang Pertama Yang di Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Langkat

Kontributor: -13 views

Langkat (XNews.id) – Pencanangan vaksinasi COVID-19, di Kabupaten Langkat, yang didahului dengan keterangan dr Budi Jefri spesialis paru dari rumah sakit Tanjung Pura, di Stabat, Senin (8/2), diikuti Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ASN Pemkab Langkat. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini penyuntikan langsung dilakukan oleh dr Ashar Zulkifli MH.Kes, terhadap para pimpinan yang ada di Kabupaten Langkat.

Penyuntikan pertama dimulai dengan Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga SIk, setelah sebelumnya di registrasi, lalu pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah. Usai itu menyusul Asisten II Pemkab Langkat Drs Hermansyah, lalu Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kajari Dr Iwan Ginting SH MH, Inspektur Amril, Kadis Pendidikan Dr Saipul Abdi, Kadis KB dan PPA dr Sadikun Winoto, Kabag Umum Eka Depari, Plt Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!